Kamis, 12 Maret 2015

Touring Yamaha



Ini saat pertama saya touring ke Sentul Bogor-Jawa Barat, pada saat itu sebelumnya saya bergabung di salah satu club di Jakarta, ketika itu saya mendapat informasi event ke Sentul acara Cup Race ASEAN, saya pikir bisa berfoto dengan George Lorenzo tapi disitu liat dari jauh wajahnya Lorenzo udh teriak bagaimana salaman?? hmm... pada saat itu hal yang mengesankan ada lah saya memberanikan diri membawa motor R15 ke Bogor hal yang pertama kali tak terduga di umur saya waktu 16th lalu yg hanya mempunyai dan bermodal STNK so and i don't have SIM luar biasa sekali, karena keinginan saya untuk mempunyai salah satu moge ini dari kelas 6 kata orang - orang sekitar "ga salah neng bawa motor gede bgini?" jawab ku ini yang ku impikan. jati diriku sebagai Rider Sejati. 

3 komentar: